cara cepat mengatasi program not responding


Hy all, apakabar ? pernahkah anda mengalami menjalankan suatu program di komputer, program tersebut menjadi “Not Responding”, kejadian ini bisa disebabkan karena program tersebut masih menjalankan proses, program crash, sedang banyak menjalankan program, program yang tidak compatible dengan OS atau hardware, dll.

Di OS Windows jika ada program yang Not Responding biasanya akan muncul peringatan terlebih dahulu, kemudian klik End Task untuk memerintahkan menutup program tersebut. Namun apa yang terjadi? Program masih saja Not Responding dan tidak juga tertutup, sehingga harus menunggu beberapa saat baru bisa tertutup dengan baik. Kita bisa mengatasi program Not Responding tersebut lebih cepat yaitu dengan menggunakan bantuan software Winx Kill ini

langkah - langkah menggunakan software ini yaitu :

* Aktifkan Winx Kill dengan double klik pada programnya.

* Winx Kill akan aktif dan berada di system tray.

* Jika ada program yang Not Responding, kemudian tekan CTRL + ALT + BACKSPACE.

* Seketika cursor akan berubah menjadi gambar tengkorak, lalu arahkan cursor tersebut kepada windows program yang not responding dan klik diatasnya.

* Porgram yang not responding akan segera tertutup.

cukup mudah dan lebih cepat dalam mengatasi program yang not responding,bagaimana ingin mencobanya silahkan download disini semoga bermanfaat..
>> Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Blogspot
>> Free Responsive Templates Download
>> Free Online Shop Templates Free website / Blogs
>> Google Webmaster Tools verification site ownership
>> Cara Mendaftarkan Blogs ke Alexa
 
Back to Top