TeamViewer


Hy all,pakabar ? TeamViewer adalah suatu program yang cukup sederhana dan sangat mudah digunakan untuk beberapa keperluan terutama melakukan akses pc secara remote melalui internet

Fitur utama TeamViewer adalah:

* Remote Support

* Presentation

* File Transfer

* VPN

Syarat utama untuk dapat mengunakan TeamViewer adalah:

* Install TeamViewer di kedua PC yang akan melakukan koneksi secara remote

* Koneksi internet sudah tersambung

* Masukan ID dan password PC yang akan diremote. ID dan Password dapat menggunakan mode dynamic maupun ditentukan sendiri

sekedar pengalaman,sebelum saya mengenal software ini saya sempat kaget karena setelah laptop saya diremot oleh master pion,laptop saya ngeblank,padahal memang begitu system kerja software ini hehehehehe.... maklum saya masih newbie mesti banyak belajar dari pengalaman orang lain.. eh malah jadi cerita hehehehe...

bagaimana ingin mencobanya silahkan download disini semoga bermanfaat...

Paswword : http://brotherrickyxp.blogspot.com/

>> Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Blogspot
>> Free Responsive Templates Download
>> Free Online Shop Templates Free website / Blogs
>> Google Webmaster Tools verification site ownership
>> Cara Mendaftarkan Blogs ke Alexa
 
Back to Top