iChecker


Hy all,pakabar ? iChecker adalah sebuah software gratis yang bisa difungsikan sebagai pendeteksi pada status Yahoo Messenger anda.

Dengan tools tadi, anda bisa mengecek apakah anda online, atau tersembunyi (invisible). Dan tools ini juga bisa memberitahukan kepada anda, tentang status teman di Yahoo Messenger anda.

iChecker ini adalah salah satu software yang benar-benar memberitahukan informasi-nya kepada anda. Jadi tidak dibuat-buat.

Dengan fitur ini, anda pun juga bisa mengetahui apakah teman anda sedang online atau hanya idle (invisible). iChecker ini juga akan memberitahukan kepada kita dengan fakta yang sebenarnya.

Memang kebanyakan aplikasi sejenis kadang-kadang merekayasa informasi tersebut. Seperti contoh, sebuah software memberikan informasi kepada kita, bahwa teman kita offline, padahal mereka hanya invisible saja. Hal itu tentunya akan membingungkan kita.

Fitur dari iChecker adalah :

* Fixed bug di invisible mesin deteksi

* Sekarang, iChecker akan memeriksa apakah Yahoo! Messenger ID Anda telah memperkenalkan benar-benar ada. Jika tidak ditemukan, iChecker akan berhenti memeriksa ketersediaan itu.

bagaimana ingin mencobanya silahkan download disini semoga bermanfaat...

>> Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Blogspot
>> Free Responsive Templates Download
>> Free Online Shop Templates Free website / Blogs
>> Google Webmaster Tools verification site ownership
>> Cara Mendaftarkan Blogs ke Alexa
 
Back to Top