Zodiak Hari Ini & Ramalan Shio 2014 Tahun Kuda

Zodiak Hari Ini & Ramalan Shio 2014 Tahun Kuda Kayu


Zodiak hari ini dan ramalan shio 2014 tahun kuda kayu akan membahas tentang bintang Aquarius. Bagaimana peruntungan pemilik bintang tersebut pada pekan ini? Berikut sekilas informasinya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Secara umum pekan ini adalah pekan yang cukup menyenangkan bagi Anda. Di awal pekan ada pekerjaan yang cukup menyita waktu. Di akhir minggu Anda sukses melakukannya dan merasa lega. Namun Anda tak sendiri dalam hadapi tekanan yang ada. Keluarga, teman, dan orang terdekat siap mendukung.

Amara bagi yang single, ada seseorang yang mencoba mendekati Anda. Namun ini bukan sebuah pertanda jika ia suka. Lakukan riset kecil untuk mendalami apa motifnya. Jangan sampai Anda terjebak dalam bujuk rayu yang berujung petaka.

Mereka yang berpasangan, pertikaian dalam sebuah hubungan adalah sebuah bumbu rumah tangga. Jangan khawatirkan itu sebab akan mempererat cinta yang ada. Kuncinya satu sama lain harus tetap saling memahami dan mengerti serta ada kompromi. Yang peting lagi, harus ada pihak yang rela mengalah.

Soal karier, di kantor Anda dituntut untuk selalu bersikap profesional. Maka, lakukan sikap itu dan jangan setengah-setengah mengerjakan kewajiban yang diberikan. Kepercayaan miliki harga mahal namun berbuah manis tatkala dituai.

Keuangan, ada rejeki tak terduga dari saving Anda di bank. Jika belum miliki rencana dengan rejeki dadakan ini, fokus saja untuk kepentingan keluarga. Apa yang kurang dibenahi, apa yang dipelukan sila dibeli, dan lainnya.

Ramalan Shio 2014 Tahun Kuda

Imlek tahun 2565 yang jatuh pada Jumat (31/01/2014) berdasar kalender orang Tionghoa merupakan tahun kuda yang unik, disebut kuda logam dan kayu. Mengutip Tribunnews, Suhu Hengky mengataan jika tahun 2014 membawa unsur emas dalam pasir.

Dalam kebudayaan Tionghoa, kuda dilambangkan sebagai simbol kehebatan, kekuatan, ketekunan, serta kebangsawananan. Mereka yang lahir pada tahun kuda bakal dianugerahi dengan kepintaran serta pribadi yang penuh daya pikat, bersemangat serta menyenangkan.

Sementara itu bagi pemilik Shio Kuda meski di tahun yang sama bukan berarti akan menemui peruntungan yang lebih. Sebab, Shio Kuda sendiri sejatinya bertentangan. Mereka cukup kewalahan untuk arungi sendi kehidupan di tahun ini.

Pemilik Shio Kuda disarankan untuk bijaksana dalam mengatur keuangan serta tidak mudah tergiur akan tawaran yang sesungguhnya membawa resiko. Lebih dekatkan dengan keluarga, rekan, dan sahabat agar jika di kedepannya nanti bila menemui kesulitan bisa mudah mendapat bantuan.

Soal kesehatan, tahun ini kerap akan mendapat sakit ringan. Kesehatan tidak begitu stabil. Namun ada kabar gembira terkait asmara. Pemilik Shio Kuda akan mendapat pujaan hatinya tahun ini.

Ulasan di atas hanya sekadar saran bukan ramalan sila sikapi dengan bijak.

Sumber : sidomi.com
 
Back to Top