Vivian Hsu Nikahi CEO Marco Polo Marine yang Lahir di Indonesia

Sean-Lee-dan-Vivian-Hsu-Segera-Menikah
Vivian Hsu artis multi talenta asal Taiwan nan cantik jelita dikabarkan secepatnya akan menikah dengan Sean Lee, seorang pria berstatus duda beranak dua.

Sean Lee adalah CEO Marco Polo Marine, perusahaan yang berbasis di Singapura, Sean Lee lahir di Indonesia yang pada saat ini berumur 36 tahun. Sean Lee pergi ke Singapura pada saat masih kecil, berumur 8 tahun guna menuntut ilmu.

Pada tahun 2003 Sean Lee meneruskan usaha keluarganya di Singapura yang diperkirakan harga perusahaan itu adalah Rp 230 triliun. Sedangkan Vivian Hsu di negara aslanya–Taiwan–dikenal sebagai artis multi talenta yang sebar bisa.

Vivian Hsu mengawali karirnya sejak tahun 1990 di industri entertain, selain mimiliki suara yang merdu, Vivian Hsu juga miliki bakat sebagai model dan akting. Beberapa film layar lebar pernah di bintangi oleh Vivian Hsu, dintaranya Fire of Conscience dan Hot Summer Days.

Sean Lee dan Vivian Hsu kepergok sedang bermesaraan di kawasan Xinyil pada Sabtu (25/1/2014). Akhirnya Vivian Hsu memutuskan untuk mengumumkan bawah dia akan segera menikah dengan Sean Lee setelah menjalan masa perkenalan selama tujuh bulan.

Vivian Hsu akan menikah dengan Sean Lee, begitu pengumuman yang disapaikan Vivian Hsu melalui managernya, dan menyampaikan bawah Vivian Hsu sangat bahagia.

Sebelum beredar kabar Vivian Hsu akan menikah denga Sean Lee, artis serba bisa ini sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Sugizo gitaris asal Jepang, Stephen Fung dan Van Ness Wu.

Baiklah Vivian Hsu, kita tunggu kapan hari baiknya, semoga berbahagia untuk kedua calon mempelai, Sean Lee dan Vivian Hsu.***

Sumber : pekanbaru.co
 
Back to Top