Arsenal Beralih Incar Miroslav Klose & Kim Kallstrom

Arsenal-Beralih-Incar-Miroslav-Klose-&-Kim-Kallstrom
Gunners memalingkan radar setelah sejumlah target utama gagal diangkut.

Warta terbaru dari media-media Inggris menyebut Arsenal memutuskan memburu striker Lazio, Miroslav Klose, dan gelandang Kim Kallstrom milik Spartak Moskwa pada hari terakhir jendela transfer musim dingin ini.

Dick Law selaku juru transfer Gunners diketahui tengah berada di Italia untuk menegosiasikan peminjaman Klose dengan kubu Gli Aquilotti.

Sementara itu, Kallstrom menjadi incaran untuk mengkover tempat Aaron Ramsey, yang diharuskan menepi hingga enam pekan ke depan.

Rencana cadangan untuk menggaet Klose sendiri kabarnya telah disiapkan setelah klub London Utara itu saat mereka kesulitan menemukan kesepakatan dengan Schalke 04 untuk Julian Draxler, dan Plan B ini akhirnya dilaksanakan dengan Law langsung terbang ke Negeri Piza setelah Draxler dipastikan gagal diboyong.

Target juga diarahkan kepada Kallstrom menyusul tertutupnya peluang mengakuisisi Blaise Matuidi, usai sang gelandang diketahui berniat menambah kontraknya di Paris Saint-Germain. sementara banderol bidikan lain, Morgan Schneiderlin milik Southampton, sebesar £15 juta dirasa kemahalan.

Sumber : goal.com
 
Back to Top