Merubah Tampilan XP Menjadi Mac OS X Leopard

Leopard

Banyak yang meminta/request kepada saya untuk memposting theme untuk windows xp, tapi disini saya akan memberikan lebih dari sekedar theme, yaitu Transformation Pack.

Mungkin anda masih banyak yang tidak tahu, atau bingung apa perbedaan antara theme dengan Transformation Pack, saya akan sedikit menjelaskan. Theme itu biasanya merubah tampilan dari jendela - jendelanya saja, sedangkan Transformation Pack lebih lengkap tidak hanya tampilan, hampir semua dirubah.

Dengan Transformation Pack Mac OS Leopard ini, anda akan merasakan tampilan seperti tampilan asli dari Mac OS. Mulai dari cursor, menu, folder, dan lainnya.

Jadi anda tidak perlu meng-isntal satu persatu untuk memiliki tampilan seperti Leopard, anda hanya perlu menginstal satu aplikasi ini, kemudian tinggal tunggu dan restart PC, Otomatis PC anda akan langsung memiliki tampilan yang berbeda.

explorerOffice


Tampilan Windows XP anda akan berubah menjadi tampilan seperti gambar diatas, jika anda sudah bosan dengan tampilan XP yang standart, sedangkan anda ingin memiliki tampilan yang berbeda, seperti tampilan Leopard ini.

Anda tidak perlu bersusah payah, apalagi mengganti PC anda, hanya untuk memiliki tampilan Leopard, anda tinggal install aplikasi ini, dan lihat penampilan windows xp anda yang baru.

Jika anda ingin mengembalikan ke awal, anda tinggal unisntal aplikasi ini, maka secara otomatis akan kembali ke tampilan sebelum software ini ter-instal. Untuk lebih aman lagi, anda bisa membuat restore point sebelum aplikasi ini diinstal.

jika ingin mencobanya silahkan download disini semoga bermanfaat...

sumber

Paswword : http://brotherrickyxp.blogspot.com/
>> Cara Membuat Blog Gratis di Blogger Blogspot
>> Free Responsive Templates Download
>> Free Online Shop Templates Free website / Blogs
>> Google Webmaster Tools verification site ownership
>> Cara Mendaftarkan Blogs ke Alexa
 
Back to Top